helm-kyt-black-matte-edition-samping-kiri
helm-kyt-black-matte-edition-samping-kananhelm-kyt-black-matte-edition-depanhelm-kyt-black-matte-edition-belakanghelm-kyt-black-matte-edition-detailhelm-kyt-black-matte-edition-dalam

Helm KYT Satu Hati Black Matte Edition

Rp 850,000

4.75 dari 5 berdasarkan 4 dari penilaian pelanggan
(4 ulasan pelanggan)

Helm Full Face

  • Didesain black solid edisi spesial Honda Satu Hati
  • Dilengkapi double visor dan air pump system, serta lock visor yang bertujuan agar visor tidak mudah terbuka
  • Telah bersertifikasi SNI 1811-2007 dan DOT sehingga dapat memberikan keamanan pada saat berkendara
  • Material : Thermoplastic composite
Kode Part: N/A Kategori:
Clear

Ready Stock.
Pesan dan bayar sebelum pukul 16:00 agar barang anda dikirim hari ini.

Jaminan Kepuasan. Apabila barang yang anda pesan tidak sesuai atau anda tidak suka, akan kami perbaiki. Kami janji.

Anda bisa mengembalikan barang (dalam kondisi baru, belum digunakan) ke kami dalam 7 hari kerja setelah barang diterima. Kami akan mengembalikan uang anda.

Lihat disini untuk kebijakan pengembalian barang kami selengkapnya.

Informasi Tambahan

Berat 5000 g
Ukuran

M, L, XL

Jenis Helm

Full Face

Warna

Hitam, Merah

4 reviews for Helm KYT Satu Hati Black Matte Edition

  1. 4 dari 5

    :

    helm sudah sampai dgn selamat,
    motif satu hati nya emang keren,

    tapi kotak helm jelek banget udah compang camping aja baru dibuka, beda sm kotak helm kebanyakan,
    kotak nya lebih jelek dari helm dapat beli motor HONDA nya,
    kebangetan banget itu kotak nya

  2. 5 dari 5

    :

    Helmnya sudah sampai dengan selamat, terima kasih honda cengkareng.

  3. 5 dari 5

    :

    Helm sudah diterima dengan baik. cocok sekali dengan warna motornya (matte black gunpowder).
    Thank you.

  4. 5 dari 5

    :

    pesanan sudah di terima dengan baik..

Berikan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tujuan Pengiriman

Ada pertanyaan mengenai produk ini ?


Tamu
Zaqik
5 bulan 27 hari yang lalu

M ready?

Team Honda
5 bulan 27 hari yang lalu

Ready Pak.

Pembeli
concessiali
8 bulan 14 hari yang lalu

ukuran XL apa ada stok nya ???

Team Honda
8 bulan 14 hari yang lalu

Ready Pak.

Tamu
muhyuf
10 bulan 12 hari yang lalu

ini sama ky tipe vendetta 2 ya min?

Team Honda
Waluyo - Honda Cengkareng
10 bulan 11 hari yang lalu

Pak Muhyuf,

Iya Pak

Terima kasih

Tamu
azep
10 bulan 23 hari yang lalu

M ready stock kah???

Team Honda
Waluyo - Honda Cengkareng
10 bulan 22 hari yang lalu

Pak Asep,

Ready stock ukuran L

Terima kasih

Tamu
azep
10 bulan 22 hari yang lalu

Klo saya ambil M berapa lama waktu tunggu nya yya???

Team Honda
10 bulan 21 hari yang lalu

Baru datang tadi pagi Pak 2 helm ukuran M. Kalau tertarik silahkan langsung lakukan transaksi.

Tamu
Jesse
11 bulan 12 hari yang lalu

Ini helm kyt vendeta 2 versi cbr250rr ya atau bkn?

Team Honda
11 bulan 12 hari yang lalu

Iyah Pak.

Tamu
Jesse
11 bulan 15 hari yang lalu

Di helm ini ada variasi smoke visor nya gk ya ?

Team Honda
11 bulan 15 hari yang lalu

Kami tidak jual smoke visornya Pak. Mungkin bisa dicari di KYT.

Tamu
lha
11 bulan 27 hari yang lalu

min kalau beli cbr 250rr dapat helm ini tak? atau dijual terpisah?

Team Honda
11 bulan 27 hari yang lalu

Dijual terpisah Pak.

Tamu
septian
1 tahun 3 hari yang lalu

Ini basicnya dari kyt vendetta ya gan ?

Team Honda
1 tahun 3 hari yang lalu

Iyah Pak.

Tamu
Zaenal
1 tahun 3 hari yang lalu

Helm itu TPI gax fullface ada gax min

Team Honda
1 tahun 3 hari yang lalu

Tidak ada Pak maaf.

Tamu
Wahyudi
1 tahun 14 hari yang lalu

ready stock ga ya untuk ukuran M atau L?
dan dapat tas helm kyt nya juga ga? atau helm aja?

Team Honda
1 tahun 14 hari yang lalu

Ukuran L ready Pak. Dapat tas kainnya Pak.