Paket Aksesoris Resmi New Honda CBR150R StreetFire
Crankcase Kanan New CBR150RCrankcase New CBR150RFuel Lid Pad New CBR150RRadiator Cover New CBR150RTank Pad New CBR 150R

Paket Aksesoris Resmi Honda CBR 150R K45G – Silver

Rp 300,000

4.84 dari 5 berdasarkan 88 dari penilaian pelanggan
(89 ulasan pelanggan)

Paket New Honda CBR150R ini hanya tersedia dalam warna silver terdiri dari 4 item dibawah ini:

  • Tank Pad – bisa dibeli terpisah disini
  • Radiator Cover – bisa dibeli terpisah disini
  • Fuel Lid Pad – bisa dibeli terpisah disini
  • Crankcase Engine Cover – bisa dibeli terpisah disini
Nama Resmi Produk: Acc Kit A New Cbr150R
Kode Part: 0800AK45G00 Kategori:

Stok 93

Libur Lebaran: Customer yang terhormat, team kami akan libur lebaran pada tanggal 13 - 20 Juni. Pengiriman terakhir kami lakukan untuk pesanan yang dibayar dan dikonfirmasi sebelum pukul 10:00 hari Selasa (tanggal 12 Juni). Pesanan tanggal 13 - 20 Juni akan kami proses pada tanggal 21-23 Juni. Terima kasih.

Ready Stock.

Pengiriman produk akan dilakukan 1 hari kerja (H+1) setelah pembayaran anda. No resi akan diberikan 2 hari kerja (H+2) setelah pembayaran.

Perhatian: Barang ini ready stock tetapi berlokasi di gudang kami (bukan di dealer & bengkel). Apabila anda ingin datang dan ambil secara langsung mohon lakukan checkout transaksi dengan memilih "Ambil Sendiri Di Cengkareng". Setelah melakukan transaksi dan pembayaran team kami akan menghubungi anda untuk memberitahu kapan barang bisa diambil (3 - 4 hari kerja).

Jaminan Kepuasan. Apabila barang yang anda pesan tidak sesuai atau anda tidak suka, akan kami perbaiki. Kami janji.

Anda bisa mengembalikan barang (dalam kondisi baru, belum digunakan) ke kami dalam 7 hari kerja setelah barang diterima. Kami akan mengembalikan uang anda.

Lihat disini untuk kebijakan pengembalian barang kami selengkapnya.

Deskripsi Produk

Crankcase-New-CBR150R Fuel-Lid-Pad-New-CBR150R Tank-Pad-New-CBR150R

Radiator-Cover-New-CBR150R

Informasi Tambahan

Berat 400 g
Motor

CBR 150R (K45G All New)

Warna

Silver / Grey

Ada pertanyaan mengenai produk ini ?


Pembeli
ali.ridho.aldhoarcher
11 hari 15 jam yang lalu

ini origginal pak? apa ready? bisa kirim ke pasuruan, jatim berapa lama?

Team Honda
11 hari 10 jam yang lalu

Original dan ready. Silahkan langsung transaksi dengan menekan tombol Beli. Nanti ikuti instruksi selanjutnya.

Pembeli
ari11sabidin
19 hari 14 jam yang lalu

Barang ready gk mas ? Mau order

Team Honda
19 hari 14 jam yang lalu

Ready Pak.

Pembeli
ari11sabidin
19 hari 14 jam yang lalu

Klo order sekarang dikirim nya kapan?

Team Honda
19 hari 14 jam yang lalu

Hari ini libur jadi akan dikirim besok atau lusa paling lambat.

Pembeli
ari11sabidin
19 hari 10 jam yang lalu

Klo misal saya udah transfer tpi struk nya gk ada, trus saya pake foto sebelum dan sesudah transfer bisa diterima gk?

Team Honda
19 hari 7 jam yang lalu

Nanti ditulis saja Pak atas nama siapa transferannya dan nominalnya pada saat konfirmasi.

Tamu
andrew
2 bulan 25 hari yang lalu

barangnya ready di tokonya ga gan? ato wajib mesen kalo mau beli?

Team Honda
2 bulan 25 hari yang lalu

harus pesan Pak. Pada saat checkout bisa pilih ambil di toko.

Tamu
eko
1 tahun 2 bulan yang lalu

gan, bisa buat new cb 150 ga ya?,
soalnya yang buat new cb ane liat merah semua

Team Honda
Waluyo - Honda Cengkareng
1 tahun 2 bulan yang lalu

Bisa terpasang Pak tetapi di radiator protector dan tankpad nya ada tulisan CBR. Tetapi bisa terpasang.

Tamu
M.Reza Al-Mahdi
1 tahun 4 bulan yang lalu

masih ada stocknya gan?

Team Honda
1 tahun 4 bulan yang lalu

Ready Pak.

Pembeli
M.Reza
1 tahun 4 bulan yang lalu

Min ane dah transfer dari kemarin sore jam 5 sudah di proses kirim belum?
sudah saya klik konfirmasi pembayarannya juga.
No ID pesanan : 32574.
dan moho di tambahkan utk alamatnya kemarin kurang lengkap isinya. mohon Di tambahkan alamatnya di Mall Summarecond Digital Center.
Terima Kasih

Team Honda
1 tahun 4 bulan yang lalu

Ditunggu yah Pak. Hari Senen akan dikirim barangnya sebab JNE partner kami tutup kemarin dan buka lagi hari Senin.

Tamu
riyan subiyakta
1 tahun 4 bulan yang lalu

bisa untuk All new cb 150 r kah?

Team Honda
1 tahun 4 bulan yang lalu

Bisa Pak tetapi ada tulisan CBR nya di cover radiatornya.

Tamu
samsul
1 tahun 5 bulan yang lalu

bisa beli tutup radiatornya aja ga?

Team Honda
Waluyo - Honda Cengkareng
1 tahun 5 bulan yang lalu

Pak Samsul,

Tidak bisa Pak

Terima kasih

Tamu
riza
1 tahun 5 bulan yang lalu

ada nya warna apa aja??

Team Honda
1 tahun 5 bulan yang lalu

Hanya warna silver Pak.

Pembeli
BALI
1 tahun 6 bulan yang lalu

Bisa beli fuel lid pad nya aja? Buat cbr250rr
Sekalian beli ama single seater dan fender eliminator cbr250rr

Team Honda
1 tahun 6 bulan yang lalu

Fuel lid padnya tidak dijual terpisah Pak dan kami belum coba apa muat untuk CBR 250RR.

Pembeli
adhityair
1 tahun 6 bulan yang lalu

Kalau pesan sekarang, kira kira sampainya kapan ya min?

Team Honda
1 tahun 6 bulan yang lalu

Pesan sekarang dikirim hari Senin Pak. Nanti tinggal ikuti lama kirim dari JNE.

Pembeli
sahrulpnds
1 tahun 6 bulan yang lalu

apa Crankcase Engine Cover ini sama dengan Crankcase Engine Cover yang di link ini >>https://www.hondacengkareng.com/produk/cover-engine-protector-honda-supra-gtr-150r/

Team Honda
1 tahun 6 bulan yang lalu

Agak sedikit berbeda Pak. yang dihalaman ini tidak ada karet hitamnya.

Pembeli
sahrulpnds
1 tahun 6 bulan yang lalu

Radiator Covernya apa bisa dipasang sama under grillnya??

Team Honda
1 tahun 6 bulan yang lalu

Bisa Pak.

Tamu
sety kenzie
1 tahun 6 bulan yang lalu

barang ready ga gan?

Team Honda
1 tahun 6 bulan yang lalu

Ready Pak.

Tamu
sety kenzie
1 tahun 6 bulan yang lalu

ready gan?

Team Honda
1 tahun 6 bulan yang lalu

Ready Pak.

Pembeli
hardin.lengkong
1 tahun 7 bulan yang lalu

kalau untuk yang warna merah ada ap gak?

Team Honda
1 tahun 7 bulan yang lalu

Hanya warna silver Pak. Yang merah bisa gunakan aksesoris cb (tp beda di tankpad)

Tamu
Roy
1 tahun 7 bulan yang lalu

Ready pak set nya? Kalau tank pad dan radiator cover saja bisa?

Team Honda
1 tahun 7 bulan yang lalu

Ready Pak. Tank pad bisa dibeli terpisah disini – https://www.hondacengkareng.com/produk/tank-pad-new-cbr-150r/

Tapi radiator covernya tidak bisa dibeli terpisah.

Pembeli
yudha.putra96.yp
1 tahun 7 bulan yang lalu

Klo onkir ke kota garut tmbh berpa y pak, sma berpa hari bisa sampenya?

Team Honda
1 tahun 7 bulan yang lalu

Sekitar 2-3 hari dengan ongkir 14 ribu Pak.

Tamu
haikal
1 tahun 7 bulan yang lalu

Ready stock yang ini?

Team Honda
1 tahun 7 bulan yang lalu

Ready Pak.

Tamu
gilang
1 tahun 7 bulan yang lalu

Kalo beli paket tanpa crankcase engine cover bisa?

Team Honda
1 tahun 7 bulan yang lalu

Tidak bisa Pak

Tamu
Yus
1 tahun 7 bulan yang lalu

Ready stok gk mas? Kirim ke daerah jateng kena ongkir brp? Warna ada pilihan lain gk? ?

Team Honda
1 tahun 7 bulan yang lalu

Ready Pak. Nanti tekan saja tombol beli lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Nanti ada biaya ongkirnya sebelum checkout. Tidak ada pilihan warna.

 

89 reviews for Paket Aksesoris Resmi Honda CBR 150R K45G – Silver

  1. 5 dari 5

    :

    Barang sudah terpasang. Langsung pasang di tempat.
    Tq Honda Cengkareng

  2. 5 dari 5

    :

    Packing rapi, Proses cepat, sip dah.

  3. 5 dari 5

    :

    Packing rapi, proses Cepat, sip dah.

  4. 5 dari 5

    :

    Barang baik.. rapih..

  5. 5 dari 5

    :

    Respon bagus, cepat diproses dan barang bagus

  6. 5 dari 5

    :

    Produk ahm keren banget..paket cepat sampai.tq honda cengkareng

  7. 4 dari 5

    :

    Barang dikirim tepat waktu dan sesuai pesanan, packing juga OK. Thank ya

  8. 5 dari 5

    :

    Barang dan pelayanan bagus dan istimewa, untuk sekelas dealer bkn pedangang respon cpt dan costumer service pun ramah

Berikan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tujuan Pengiriman