New Rear Paddock Stand New CBR150R & CBR250RR

New Paddock Stand Honda CBR 150R & CBR 250RR

Rp 550,000

4 dari 5 berdasarkan 6 dari penilaian pelanggan
(7 ulasan pelanggan)

New Rear Paddock ini bisa digunakan oleh motor:

  • CBR 150R K45G
  • CBR 150R K45A
  • CBR 250RR
Nama Resmi Produk: Paddock Cbr150/250 Red
Kode Part: 07300K64A00 Kategori:

Libur Lebaran !

Konsumen yang terhormat, bagian pengiriman suku cadang & aksesoris kami libur dari tanggal 22 Juni - 2 Juli. Pesanan & pembayaran pada tanggal tersebut akan kami proses pada tanggal 3 Juli.

Pada kesempatan ini ijinkan kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin.

Informasi Tambahan

Berat 7000 g
Motor

CBR 150R (K45A), CBR 150R (K45G All New), CBR 250RR

Warna

Merah

7 reviews for New Paddock Stand Honda CBR 150R & CBR 250RR

  1. 4 dari 5

    :

    Bisa dinego ngga harganya

    • :

      Pak Nasriel,

      Tidak bisa Pak

      Terima kasih

  2. 1 dari 5

    :

    Barang kurang ok. Sulit apabila memasang sendirian karena setelah dipasang, paddock goyang goyang terutama di bagian sambungan

  3. 5 dari 5

    :

    puassss bangettt, kualitas dan akurasi biar bintang yg bicara..respon cepat,terima kasih

  4. 5 dari 5

    :

    mksh Honda cengkareng paddocknya udah sampe nih, biar star aj yg menilainya

  5. 5 dari 5

    :

    Product sesuai iklan response Cepat

  6. 4 dari 5

    :

    thanks barang udh sampai, tetapi barang agak lecet-lecet

Berikan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tujuan Pengiriman

Ada pertanyaan mengenai produk ini ?


Tamu
rizky
4 bulan 27 hari yang lalu

maaf mau tanya ini bnar bisa untuk cbr250rr jg & apa paddock standnya ready stock atau indent..? thnks..

Team Honda
4 bulan 26 hari yang lalu

Bisa Pak. Ready stock.

Tamu
Chandra
6 bulan 27 hari yang lalu

Bisa buat motor Honda CBR150 karbu (old)?

Team Honda
6 bulan 27 hari yang lalu

Bisa Pak

Tamu
Neo
9 bulan 6 hari yang lalu

bisa kirim ke Jambi kah? berapa lama proses barang tiba dari pembayaran?

Team Honda
9 bulan 6 hari yang lalu

Bisa Pak. Bapak klik saya tombol “beli sekarang” nanti pada saat sebelum konfirmasi ada berbagai pilihan pengiriman dan ditampilkan juga berapa lama sampai tempat Bapak.

Tamu
pay
9 bulan 14 hari yang lalu

Ditunggu klu dah ready stock.

Team Honda
9 bulan 7 hari yang lalu

Sudah datang Pak. Silahkan dipesan kalau tertarik.

Team Honda
9 bulan 14 hari yang lalu

Oke Pak.

Tamu
Wahyudi
9 bulan 16 hari yang lalu

ga restock ya Paddock Stand ini?

Team Honda
9 bulan 7 hari yang lalu

Sudah datang stok paddocknya Pak silahkan.

Team Honda
9 bulan 16 hari yang lalu

Bulan ini harusnya ada lumayan banyak stoknya Pak. Nanti kita kabarkan.

Tamu
YUDI
10 bulan 4 hari yang lalu

Kapan paddock stand cbr 150 r ready?

Team Honda
9 bulan 7 hari yang lalu

Sudah datang stoknya Pak. Silahkan.

Team Honda
10 bulan 4 hari yang lalu

Nanti akan kami kabarkan Pak.

Tamu
Andis
10 bulan 11 hari yang lalu

Kapan paddocknya Restock lagi ..?

Team Honda
10 bulan 11 hari yang lalu

Sedang diusahakn Pak. Mungkin 2-3 minggu ini.

Tamu
Andis
10 bulan 6 hari yang lalu

Mohon di infokan kalo sudah restock ..

Team Honda
9 bulan 7 hari yang lalu

Pak barangnya sudah ada. Kalau tertarik silahkan.

Team Honda
10 bulan 6 hari yang lalu

Oke Pak

Tamu
Febri
11 bulan 5 hari yang lalu

Habis ya? Mohon info kalo sudah restock

Team Honda
9 bulan 7 hari yang lalu

Pak barangnya baru datang. Kalau tertarik silahkan.

Team Honda
11 bulan 4 hari yang lalu

Siap Pak. Nanti kami kabarkan.

Tamu
gia ginanjar
11 bulan 6 hari yang lalu

Kapan restock lg ya?

Team Honda
9 bulan 7 hari yang lalu

Pak barangnya sudah datang. Kalau tertarik silahkan dibeli.

Team Honda
11 bulan 6 hari yang lalu

Barangnya agak susah. Nanti kami info yah Pak.

Tamu
Lungga
11 bulan 30 hari yang lalu

Harganya brp ya?
Kapan restock lagi?

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak Lungga, barangnya sudah datang. Kalau tertarik silahkan.

Team Honda
11 bulan 29 hari yang lalu

450 Ribu Pak. Nanti akan kami kabarkan kalau sudah restock.

Tamu
Rahmat
1 tahun 7 hari yang lalu

Udah ada blm ini barangnya?

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak Rahmat, barangnya sudah datang 3. Kalau tertarik silahkan.

Team Honda
1 tahun 7 hari yang lalu

Belum ada Pak. nanti akan kami kabari kalau sudah ada.

Tamu
tova
1 tahun 7 hari yang lalu

Kalo ready tolong kabari via email ya. thanks

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak Tova, barangnya sudah datang 3. Kalau tertarik silahkan dipesan

Team Honda
1 tahun 7 hari yang lalu

Siap Pak.

Pembeli
adit.fabregas
1 tahun 12 hari yang lalu

Kalo ready lagi tlong kabarin ya
Mksh…

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak Adit, stocknya datang 3. Kalau tertarik silahkan.

Team Honda
1 tahun 12 hari yang lalu

Siap Pak

Tamu
haryudh4
1 tahun 13 hari yang lalu

Bisa untuk CBR250R juga? Kapan barang ready?

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak paddocknya sudah datang 3. Kalau tertarik silahkan dipesan.

Team Honda
1 tahun 13 hari yang lalu

Bisa Pak. Semoga minggu depan barangnya mulai distribusi.

Tamu
hasanudin
1 tahun 24 hari yang lalu

klo barang raedy stock kirim informasi ke inbox email ane gan

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak Hasanudin, paddocknya sudah datang 3. Kalau tertarik silahkan.

Team Honda
1 tahun 23 hari yang lalu

oke Pak

Pembeli
nogie.setiawan
1 tahun 30 hari yang lalu

wah saya telat ngecek ney pak…kira-kira kapan lagi ada stocknya paddock ini?

Team Honda
11 bulan 9 hari yang lalu

Pak, sudah datang stoknya 3. Kalau tertarik silahkan yah.

Team Honda
1 tahun 30 hari yang lalu

Dalam waktu dekat Pak. Sudah dipesan tapi masih belum datang banyak barangnya memang.